Mau” Nyapres”, Prabowo Wajib Kerja Keras

myRMnews. Parpol-parpol baru mulai melakukan gerilya politik untuk mendapatkan dukungan dari tokoh yang dianggap berpotensi menjadi capres. Kemarin, Partai Kebangsaan menggelar Silaturahmi dan Komunikasi Politik dengan bekas Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tandjung. Saat ditanya soal dukungan Partai Kebangsaan kepada dirinya, Akbar hanya terse­nyum. Kata Akbar, meskipun beberapa partai baru sudah melakukan komunikasi secara intens dengan dirinya, dia tetap menekankan kepada partai baru agar mempersiapkan diri un­tuk memenuhi seluruh kriteria persyaratan agar bisa ikut pemilu.

“Saya siap jika nanti diminta untuk memberikan sumbangsih pemikiran dan pan­dangan-pandangan,” kata Akbar sambil tersenyum di kantornya, Kompleks Liga Mas In­dah Pancoran, Jakarta kemarin. Ditambahkan Akbar, selama ini partai baru yang datang ke dirinya hanya ingin bersila­turahmi dan saling melakukan komunikasi politik. “Mereka secara khusus belum menyinggung tentang pilpres,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Sekjen Partai Kebangsaan Jak TW Tumewan mengatakan, partainya siap mendukung Akbar Tandjung sebagai wakil presiden untuk Pilpres 2009. “Pengalaman beliau tidak perlu diragukan lagi,” katanya. Sementara, kabar soal partai yang didirikan Prabowo Subianto masih gelap. Pasalnya, orang dekat Prabowo, Fadli Zon belum mau buka mulut.

Pengamat politik LIPI Alfitra Salamm mengatakan, Prabowo Subianto yang bekas Danjen Kopassus itu belum bisa menjadi capres alternatif. Sebab, Prabowo belum punya nilai jual. “Prabowo itu lebih dikenal seba­gai orang warisan orde baru. Prestasinya juga tidak terlalu menonjol jika ingin menjadi capres. Dia dikenal orang lebih karena faktor kejayaan Cendana,” kata Alfitra di Jakarta, kemarin.

Menurut Alfitra, jika Prabowo ingin maju menjadi capres maka harus melakukan gebrakan besar yang dapat dirasakan oleh masyarakat. “Wa­laupun menjadi ketua umum HKTI dan IPSI, tetap saja prestasinya belum terlihat,” katanya.

Sumber: http://www.myrmnews.com/indexframe.php?url=situsberita/index.php?pilih=lihat_edisi_website&id=48509

Di muat di Rakyat Merdeka: Jumat, 14 Desember 2007

1 Response to “Mau” Nyapres”, Prabowo Wajib Kerja Keras”


  1. 1 nun1k04a June 24, 2008 at 6:20 am

    artikel anda :

    http://politik.infogue.com/
    http://politik.infogue.com/mau_nyapres_prabowo_wajib_kerja_keras

    promosikan artikel anda di http://www.infogue.com dan jadikan artikel anda yang terbaik dan terpopuler menurut pembaca.salam blogger!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Joint at Milist AIPI

Publikasi-Publikasi AIPI
















Jejak Pengunjung

Kalender

June 2008
M T W T F S S
« May   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

%d bloggers like this: